Meja Darat Harian Bagus

Meja Darat Harian Bagus


Rgobet.com dibuat oleh pemain BT (Bola Tangkas) untuk pemain BT setelah melihat kenyataan banyak BTOL (Bola Tangkas Online) yang menerapkan praktek lock player (kunci pemain) dan pengaturan barang sehingga meniadakan faktor keberuntungan. Dapat barang bukan karena hoki, tapi karena BD memutuskan untuk memberikan barang untuk memancing ataupun setelah disedot sekian credit. Kami ingin mengembalikan faktor keberuntungan dan fair play (cengli) dalam BTOL.




Rgobet.com menganut sistem MEJA DARAT, dimana setiap barang terletak di meja tersebut dan bagus/buruknya harian juga tergantung meja yang dimainkan. Kemudahan dalam BTOL membuat banyak BD menerapkan sistem pengawasan / kunci pemain, sehingga memungkinkan anda pindah ke meja mana saja juga tidak akan dapat barang dan harian tetap jelek. Hal ini merupakan pengalaman pribadi kami sendiri. Bahkan ada BTOL yang sampai mengunci IP/nama komputer dari pemain!


PASTI ADA BARANG! Apabila pada situasi tertentu anda telah kehabisan credit dan ternyata belum kena barang, hanya ada dua kemungkinan:

1.    Ada barang besar di meja anda
2.    Meja anda bekas peninggalan dari pemain yang baru saja mendapat barang besar atau harian yang bagus.
Rgobet.com tidak bisa diatur sehingga memungkinkan harian tiba-tiba menjadi jelek ataupun bagus. Terlebih lagi, tidak ada cerita pemain tertentu bisa mendapatkan harian yang selalu jelek walaupun pindah ke meja manapun karena dikunci oleh BD. Rgobet.com diciptakan secara acak per meja dan bagus atau tidaknya harian di meja tersebut bervariasi dari meja ke meja. Pemain manapun yang masuk ke meja akan mendapatkan harian yang ada pada meja tersebut.
Salah satu miskonsepsi terbesar di BTOL adalah konsep joker depan jadi barang. YA TENTU SAJA JOKER DEPAN JADI BARANG, TAPI JARANG SEKALI TERLIHAT JOKERNYA (KECUALI MEMANG PADA SAAT DAPAT BARANG). Rgobet.com memberikan jaminan bahwa JOKER DEPAN, KARTU KE-1 akan mendapatkan minimal 4K sedangkan JOKER DEPAN, KARTU KE-3 mendapatkan minimal FLUSH.
Rgobet.com menganut konsep fair play, menang atau kalah adalah hal biasa dalam Bola Tangkas. Kami tidak akan dengan sengaja memberikan menang pada player baru, ataupun sengaja mengunci pemain yang sudah menang banyak agar tidak bisa menang lagi. Faktor menang kalah terletak hanya pada keberuntungan anda sendiri. Dan tentu saja, kami tidak akan memasukkan player robot ke meja yang sudah mau muntah. 


Selamat Bermain dan berjuang untuk menjadi Pemenang.
 

No comments:

Post a Comment